29 May 2017

Harga Popok / Diapers / Pampers Nepia Terbaru

Brand atau merek Nepia mungkin tidak sepopuler produk pampers atau diapers lainnya seperti Mamy Poko, Sweety dan dan sebagainya sehingga wajar jika produk Nepia mungkin cukup sulit untuk ditemukan di warung-warung tradisional ataupun outlet modern seperti Indomaret dan Alfamart misalnya. Pampers Nepia bisa menjadi salah satu pilihan bagi para orangtua yang mungkin saat ini masih mencari jenis atau tipe pampers yang cocok untuk buah hatinya.

Seperti pada produk-produk dari brand lainnya harga pampers Nepia cukup bervariatif begitu juga denagn tipe dan ukuran yang disediakan. Nepia juga menawarkan kenyamanan melalui produknya untuk dapat menajga kulit bayi agar tetap kering sehingga terhindar dari iritasi ataupun masalah lainnya. Kemudahan penggunaan juga menjadi salah satu yang ditawarkan oleh Nepia seperti misal melalui Nepia Pants Diaper yang menawarkan kemudahan dalam penggunaannya semudah ketika memakai celana.

Harga Pampers Diapers Nepia
Harga Pampers Diapers Nepia
Untuk anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai harga pampers Nepia, dapat anda simak selengkapnya melalui tabel dibawah ini.

Daftar Harga Popok / Diapers / Pampers Nepia Terbaru

Jenis Popok Nepia Harga Popok Nepia
Nepia Pants Diaper L 30 Pieces Rp118.500
Nepia Pants Diaper M 32 Rp118.500
Nepia Pants Diaper XL 26 Rp114.300
Nepia Pants Diaper XXL 18 Rp114.300
Nepia Tape Diaper L 54 Rp164.800
Nepia Tape Diaper M 63 Rp160.000
Nepia Tape Diaper S 72 Rp167.400
Nepia Tape New Born Diaper NB 84 Rp173.400

Seperti telah disinggung diatas bahwa pampers Nepia ini mungkin masih belum sepopuler produk pampers dari brand lainnya sehingga cukup sulit untuk menemukannya melalui warung-warung tradisional. Namun begitu anda tidak perlu khawatir karena anda bisa membelinya secara online dimana menurut pantauan kami cukup banyak toko online yang jual pampers Nepia tersebut. Selain itu biasanya di supermarket-supermarket besar juga bisa anda temukan pampers Nepia dengan berbagai tipe dan ukuran yang tersedia.

Tidak lupa kami mengingatkan bahwa harga pampers Nepia yang tertera diatas merupakan harga yang kami ambil dari salah satu toko online pada saat informasi ini dibuat dimana harga tersebut tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar harga pampers / diapers Nepia, semoga bermanfaat bagi anda semua yang sedang membutuhkan informasi tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Popok / Diapers / Pampers Nepia Terbaru

0 comments:

Post a Comment