29 May 2017

Harga Popok / Diapers / Pampers Merries Terbaru

Seperti kita ketahui saat ini cukup banyak tersedia di pasaran berbagai merk popok / diaper dengan beragam jenis dan harga. Hal ini tentu akan bermanfaat bagi para orangtua yang memiliki anak bayi atau balita karena dengan banyaknya pilihan tersebut maka orangtua juga akan lebih mudah mencari pokok atau pampers yang cocok digunakan oleh sang anak. Merries merupakan salah satu produk diaper yang turut menyediakan berbagai macam jenis dan ukuran dengan harga yang juga beragam.

Harga Pampers Diapers Merries
Harga Pampers Diapers Merries
Merries Newborn Baby Diapers merupakan salah satu jenis pampers yang ditawarkan oleh Merries dimana untuk popok jenis tersebut telah dibuat dengan teknologi permukaan bergelombang yang akan membuat udara dapat mengalir leluasa diantara popok dan kulit sehingga sehingga akan menjaga kulit bayi tetap kering dan halus. Produk tersebut juga diklaim mampu membuat kotoran lunak sekalipun sukar tersebar.

Merries Pants Good Skin merupakan salah satu jenis lainnya dari Merries, dimana produk tersebut diklaim memiliki lapisan yang cepat menyerap dan membuat permuakaannya cepat kering sehingga akan membantu kulit bayi terhindar dari iritasi. Bahan dan karetnya juga lembut sehingga tidak mudah berbekas. Untuk mengetahui harga pampers Merries selengkapnya dapat anda simak pada tabel dibawah ini.

Daftar Harga Popok / Diapers / Pampers Merries Terbaru

Jenis Popok Merries Harga Popok Merries
Merries New Born Baby Diapers 24 Rp73.700
Merries Pants Diaper Size L 22 Pads Rp101.000
Merries Pants Diaper Size M 28 Rp101.000
Merries Pants Diaper Size XL 19 Rp101.000
Merries Pants Good Skin L20 Rp40.000
Merries Pants Good Skin L30 Rp58.900
Merries Pants Good Skin M22 Rp41.900
Merries Pants Good Skin M34 Rp57.800
Merries Pants Good Skin S26 Rp41.700
Merries Pants Good Skin XL16 Rp41.700
Merries Pants Good Skin XL26 Rp57.500
Merries Tape Diaper Size L 32 Rp115.500
Merries Tape Diaper Size M 38 Rp115.500
Merries Tape Diaper Size S 24 Rp67.900

Daftar harga pampers / popok diapers Merries diatas merupakan harga yang kami ambil dari salah satu toko online yang menjual produk dari Merries tersebut yang juga menyediakan peralatan atau kebutuhan bayi lainnya. Harga yang tertera diatas tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu serta harga bisa saja berbeda dengan yang berlaku di warung tradisional maupun outlet-outlet modern yang banyak tersedia saat ini. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk kali ini semoga dapat bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari informasi mengenai harga pampers Merries.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Popok / Diapers / Pampers Merries Terbaru

0 comments:

Post a Comment